Minggu, 21 Oktober 2012

lombok I LUPH U

Da banyak bnget tempat-tempat yang eksotis nan indah di nusantara kita ne, salah satunya di pulau yang aku tempati dan banggai ne, LOMBOK ISLAND.
Buat tmen-tmen yang mau tau kayak gmna se lombok, ne aku sare beberapa foto tempat wisata di LOMBOK...
Nah, yang pertama ne namanya danau SEGARA ANAK, tepatnya danau ne ada di gunung RINJANI. Disana, tempat pemandian air panas alami dari air belerang ada beberapa tingkat, sumber air bersih, di tengah danau terlihat ada anak gunung baru, ada banyak sebutan untuk gunung neyang gak bsa aku sbutin satu-satu.







 Kemudian yang kedua ne PNTAI SENGGIGI, di sne byak terdapat pantai-pantai yang bisa tmen semua kunjungi, di jamin tmen semua santai dech sne. Selain tou jga banyak pasilitas pendukung seperti hotel, cafe, restauran, dan bnyak lgi pasilitas laennya...

selanjutnya GILI, gili ne merupakan pulau-pulau kecil yang banyak terdapat di LOMBOK, nah yang ada di foto ne merupakan GILI kebanggaanku tmen karna di kabupaten nelah rumahku, tepatnya di kab. KLU, kec. kayangan, desa SANTONG.
sdangkan GILI ne ada di kab. KLU, kec. pemenang. disne da 3 GILI yang terkenal masing-masing namanya GILI TRAWANGAN, GILI MENO dan GILI AER.




Ne ja dulu ya tmen, bsok aku sare lgi informasi tentang MY LOMBOK...
Mudah-mudahan dengan ne banyak tmen-tmen dari luar lombok yang mau tau dan kenal dengan pulauku nee......
DATANG EAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar